Friday, May 23, 2014

Menurunkan Berat Badan Dengan Resep Kreatif

Resep masakan. Adalah aman untuk mengatakan bahwa Anda berada di program yang kurang makan karbohidrat dan masih menemukan mendapatkan dalam bentuk seperti tes ? Jangan berkecil hati ; hanya agak lebih imajinatif dan tertarik sementara mengatur metodologi makan Anda . Dalam hal bahwa Anda sedang berusaha untuk mendapatkan dalam bentuk , memasak makanan Anda pasti pemikiran yang luar biasa karena menyediakan untuk Anda cukup membuka pintu untuk mengontrol pemanfaatan minyak , lemak , dan juga jaminan bahwa Anda tidak menghilangkan suplemen kunci sementara mengatur Anda makan rejimen . Resep

Periksa biro rezeki Anda . Apakah Anda pikir itu dimuat ke bawah dengan nourishments instan dan dikemas rezeki hal ? Apakah Anda menyadari bahwa Anda dapat kehilangan beberapa kalori lebih biasa dengan hanya meminimalkan pemanfaatan hal-hal rezeki ? Resep kue

Berikut adalah beberapa tips untuk mengurangi lemak dalam makanan Anda, yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda penurunan berat badan yang cepat :

Untuk sarapan , mengkonsumsi 2 putih telur lebih dari satu seluruh telur .

o sambil menyiapkan , Anda dapat menggantikan minyak dengan makanan tumbuh dari purees tanah , atau polos yogurt non - fat .

o membeli tanpa lemak dadih dibentuk dari adat krim cheddar .

o di tempat susu kaleng , Anda dapat memanfaatkan " skim " susu untuk memasak formula tertentu .

o untuk bakar daging dan sayuran , menggantikan minyak dengan produk-produk dari pemerasan tanah, air , atau anggur .

o saat memasak makanan non - vegetarian , khususnya daging , gunakan tas campuran beragam kacang-kacangan atau tahu .

o Anda dapat membuat tertentu rendah kalori saus putih Anda sendiri dengan 2 sendok makan margarin termasuk rendah lemak dan tepung , dan termasuk 1 cangkir susu skim . Untuk membuat saus rendah kalori dan cheddar lezat , termasuk tanpa pemotongan cheddar lemak .

o jika Anda tidak dapat membantu memanfaatkan lemak saat memasak tanda terima , mengambil bacokan di memanfaatkan justru setengah atau seperempat dari lemak untuk menghilangkan kalori .

o pergi untuk item tanpa lemak untuk menggantikan barang-barang adat berminyak , misalnya , minyak , cheddar , dan menyebar dalam formula Anda . Lanjutkan pengujian karena beberapa dari mereka bisa membuat hal-hal yang lezat .

No comments:

Post a Comment